MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Gantikan Andi Taufan Armas, Gustam Kini Jabat Anggota Komisi II di DPRD Parepare

Reporter:

Niar

Editor:

Selasa , 07 Agustus 2018 10:29
Gantikan Andi Taufan Armas, Gustam Kini Jabat Anggota Komisi II di DPRD Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Salah seorang kader dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Gustam kini resmi menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sisa masa jabatan periode 2014-2019.

Itu setelah Gustam diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Kota Parepare Pengganti Antar Waktu (PAW), yang menggantikan Andi Taufan Armas yang telah wafat.

Pengambilan sumpah dilakukan Ketua DPRD, Kaharuddin Kadir, disaksikan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di ruang Rapat Paripurna DPRD Parepare, Selasa, (7/8/2018).

“Semoga saudara dapat mengemban amanah dengan baik sebagai Anggota DPRD Parepare,” pesan Kaharuddin Kadir, Ketua DPRD Parepare.

Pesan senada juga dikemukakan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya.

“Saya atas nama pemerintah kota mengucapkan selamat atas pengganti antar waktu sebagai Anggota DPRD Parepare. Semoga saudara dapat mengemban amanah ini dengan baik,” ucap Taufan Pawe dalam sambutannya.

Taufan Pawe juga mengatakan, proses penggantian antar waktu merupakan proses politik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan untuk penyelenggaraan proses pemerintahan yang bersinergi antara legislatif dan eksekutif. “Selamat bekerja, tunjukkan aktifitas saudara dengan berperan aktif dalam kegiatan dewan,” pinta Taufan.

Gustam kini menempati posisi sebagai Anggota Komisi II dalam fraksi Gerbang Indonesia, yang merupakan fraksi dari penggabungan dari tiga partai, yaitu Gerindra, PBB, dan PKB. (*)


div>