MINGGU , 27 MEI 2018

Gara-gara Celana, Taqy Malik Talak Putri Sunan Kalijaga?

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 19 Desember 2017 07:30
Gara-gara Celana, Taqy Malik Talak Putri Sunan Kalijaga?

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Rumah tangga Salmafina dengan hafiz muda, Taqy Malik dikabarkan kandas.

Hal ini diakui Salma melalui balasan komentar netizen yang penasaran dengan permasalahan yang terjadi pada rumah tangga mereka.

Terlihat Salma menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan niatannya untuk menyusul Taqy. Hal tersebut urung dilakukan lantaran, suaminya sudah menjatuhkan talak.

“Tanggal 21 dia menjatuhkan talak dan kata dia itu sah, padahal posisi saya lagi datang bulan huhu,” tulisnya.

Masih dalam postingan tersebut, juga terdapat balasan panjang Salma yang isinya mengungkap masalah yang dialaminya.

Diceritakan, awal pertengkarannya dan Taqy karena saat di Swiss dirinya menggunakan celana. Taqy menegurnya dan mengatakan hal tersebut tidak sesuai prinsipnya.

“Lalu saya bilang dengan pengetahuan sederhana saya mengenai islam yang mungkin saja bisa salah. Saya bilang “Taqy setau aku islam itu flexible lhoo ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati gapapa lho makan babi”,” ujarnya.

“Lalu dengan lantangnya dia bilang “kamu gausah ngajarin saya, saya itu hafidz quran saya lebih paham dari kamu” kaget lah saya digituin suami sendiri. Kok ya sombong banget sama istri,” sambungnya.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini tampaknya kecewa dengan jawaban suaminya tersebut. Pasalnya, Salma baru berhijrah dan masih membutuhkan bimbingan.

“Saya kan baru hijrah justru dengan menikah dengan dia saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya,” harapnya. (jpnn)


div>