JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Gara-gara Dewan Pengawas, Banggar DPRD Tunda Bahas Anggaran RSUD

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 15 Desember 2016 17:58

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bulukumba sepakat menunda pembahasan anggaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba. Penyebabnya, internal RSUD Bulukumba yang tidak kompak.

Manajemen RSUD Bulukumba belum membahas Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) RSUD Bulukumba dengan anggota Dewan Pengawas RSUD Bulukumba. Padahal, sesuai ketentuan, RBA RSUD Bulukumba harus dibahas dengan Dewan Pengawas.

Manajemen RSUD Bulukumba yang dipimpin Direktur RSUD Bulukumba, dr Wahyuni, sebenarnya sudah duduk satu meja dengan Banggar DPRD yang dipimpin ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, untuk membahas anggaran RSUD, Kamis (15/12/2016) kemarin.

Sementara, Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, menjelaskan, hanya saja, gara-gara anggaran RBA RSUD Bulukumba belum dibahas dengan pihak Dewan Pengawas, sehingga pembahasan anggaran RSUD dengan DPRD Bulukumba, ditunda.

“Kita skorsing pembahasan anggaran RSUD Bulukumba sampai anggaran RBA RSUD sudah dibahas dengan Dewan Pengawas RSUD,” katanya.

Legislator Partai Gerindra, Muh Bakti, juga mengkritik kinerja anggota Dewan Pengawas. “Apa kerjanya anggota Dewan Pengawas, sudah dibayar mahal. Apa yang telah dilakukan untuk rumah sakit,” kata anggota Banggar DPRD Bulukumba ini. (***)


div>