SENIN , 23 JULI 2018

Gara-gara Hujan, Laga Semifinal Pertamina Vs Persibon SSL U-21 Terancam Ditunda

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 27 Februari 2016 15:25
MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Hujan yang mengguyur Kota Makassar dalam waktu dua hari terakhir ini, mengakibatkan semifinal turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21 yang mempertemukan Pesis melawan Bosowa Semen FC pada hari ini (Sabtu, 27/2/16), ditunda hingga pekan depan karenakan lapangan Karebosi tergenang.
“Kondisi lapangan saat ini tidak memungkinkan untuk dipakain berdanding sehingga terpaksa kami tudan Apalagi lapangan tegenang air dan sangat licin yang bisa membuat fatal bagi seluruh pemain, ” ujar Ketua pantia SSL U-21, Sri Syahril.
Dia juga mengatakan pihaknya telah menghubungi para pelatih kedua tim, sebelum datang ke Lapangan Karebosi. “Kita sudah telpon kedua pelatih tim, dan mereka terima jika kalau pertandingan ini ditunda. Kan kita juga tidak mengingkan mereka kecewa jadi kita sampaikan sebelum ada dilapangan,” ungkapnya
Sementara untuk semifinal yang mendudukan Pertamina Vs Persibon Bone yang rencananya Minggu (28/2/16) besok masih melihat situasi. “Kalau situasi seperti hari ini kemungkinan kita juga undur hingga pekan depan, ” ujarnya.

div>