SABTU , 21 JULI 2018

Garap Film Bergenre Horor, Raffi Ahmad Gandeng Marsyanda

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 16 April 2018 21:00
Garap Film Bergenre Horor, Raffi Ahmad Gandeng Marsyanda

Marsanda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri meet and greet film The Secret, Suster Ngesot Urban Legend di Mal Ramayana Town Square, Minggu (16/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses dengan film “Rafathar The Movie (2017)”, kini Raffi Ahmad kembali mempersembahkan karya keduanya menjadi produser film.

“The Secret, Suster Ngesot Urban Legend” merupakan film pembuka dari delapan film garapan RA Pictures yang akan dirilisnya tahun ini.

Ditemui pada meet and greet di Ramayana Mtos, Raffi Ahmad mengungkapkan jika tahun ini ia akan membuat delapan film bioskop. Lima film bergenre horor, termasuk “The Secret, Suster Ngesot Urban Legend”, sedangkan tiga film lain bertema umum.

Suami dari Nagita Slavina tersebut menyebutkan, jika ini merupakan garapannya bersama sang istri dengan menggandeng pemain hits dimasanya seperti Marsyanda, Roi Marten dan Tyas Mirasih.

“Kita bukan film horor yang ecek-ecek juga, tak dipungkiri kita membuat film untuk untuk tapi juga tidak menomor duakan kualitas,” tuturnya.

Dalam film ini Marsyanda yang memerankan tokoh pembantu mengatakan jika dirinya baru kali pertama memainkan film bergenre horor dimana sebelumnya lebih dominan pada drama romantis.

“Film ini menghadirkan sajian horor dengan nuansa mencekam yang berbeda,” ucap Mantan Istri Ben Kasafani tersebut.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Pictures mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalani studi di Australia. Namun Kanaya begitu kaget ketika tahu sang ayah ternyata telah menikah dengan seorang perempuan yang sebaya dengan dirinya.

Kanaya memutuskan kabur dari rumah, tapi nahas, ia malah mengalami kecelakaan yang membuatnya terpaksa dirawat di rumah sakit. Selama masa pemulihan, teror suster ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya. Konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror suster ngesot membuat Kanaya mulai depresi. (*)


div>