SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Garap Lutim, Arianto Burhan Makka Silahturahmi Dengan Wakil Bupati

Reporter:

Ibrahim

Editor:

Iskanto

Rabu , 07 November 2018 16:30
Garap Lutim, Arianto Burhan Makka Silahturahmi Dengan Wakil Bupati

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bertemu dengan Arianto Burhan Makka di Hotel Sikumbang Tomoni Luwu Timur.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam mendukung langkah Arianto Burhan Makka maju sebagai Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2019. Kedunya bertemu di Hotel Sikumbang Tomoni Luwu Timur.

” Ini bagus, Makin banyak anak muda yang mau terlibat di kancah Politik Nasional semakin bagus dan harus di dorong ” ujar Irwan, Rabu (7/11/2018)

Arianto Burhan Makka adalah sahabat dekat Wakil Bupati Lutim saat masih di bangku kuliah. Dengan demikian karakter dan kualitasnya sebagai calon anggota DPD RI sudah tidak diragukan lagi.

” Insha Allah saya yakin ada dukungan buat dia di Luwu Timur,” Kata Irwan.

Arianto Burhan Makka juga adalah Pengusaha Muda Sulsel. Dengan gayanya yang ramah dia akan gampang diterima di Masyarakat. Apalagi di Lutim banyak teman-teman seangkatannya saat kuliah dulu.

Arianto mengaku, sejauh ini sudah turun ke semua kabupaten di Sulsel untuk meraih dukungan. Bahkan sudah membentuk tim dan relawan.

“Semua daerah yang saya datangi responnya cukup baik. Insha Allah Rezeki tidak akan kemana,” ungkap Arianto.

Kedatangannya di Lutim di akui mencari dukungan, tapi sebelum masuk terlalu dalam ia mengaku harus izin dengan tuan rumah. ” Makanya saya menemui pak Wakil Bupati, karena dia tuan rumah di Lutim sekalian bersilaturahmi karena usai tamat dari kuliah dulu kami tidak pernah berjumpa lagi,” terangnya.

Usai di Luwu Timur, ia akan singgah lagi di Kabupaten Wajo untuk mencari dukungan. ” Yang Jelas saya Berupaya semaksimal mungkin hasilnya kita kita serahkan pada Allah sajalah,” tandasnya. (*)


div>