KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Garda Rumah Nurani Sosialisasikan NH-Aziz Lewat Buku

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 16 Agustus 2017 13:30
Garda Rumah Nurani Sosialisasikan NH-Aziz Lewat Buku

IST Gerakan Muda Rumah Nurani NH-Aziz diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, di kediamannya.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Gerakan Muda Rumah Nurani NH-Aziz diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, di kediamannya.

Dalam kunjungan tersebut, Garda Nurani NH-Aziz memohon izin untuk membentuk Garda Nurani Selayar.

Bupati Selayar yang juga Ketua DPD II Golkar Selayar ini menyambut terbuka bahkan mengapresiasi metode sosialisasi dari Garda Nurani. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang tidak memahami benar tentang lika-liku kehidupan personal NH. “Hampir dan kebanyakan masyarakat hanya mengenal NH lewat informasi yang sesat. Dengan buku ini, semoga kedekatan itu bisa terjalin erat kembali,” tegas Muh Basli Ali.

Ia menerima secara simbolis buku “Sosok Tanpa Nama Besar” yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Garda Nurani Sulsel, Muh Jusuf. “Insya Allah, saya akan membantu pembentukan Garda Nurani di Selayar,” lanjut Muh Basli Ali.

Terpisah, M Jusuf menegaskan komitmennya untuk membentuk Garda Nurani ke semua kabupaten di Sulsel. “Ini Kabupaten kedua setelah kemarin di Kabupaten Bone. Tugas kami untuk terus menjangkau semua kabupaten. Terus menyosialisasikan NH-Aziz kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap M Jusuf. (*)


div>