MINGGU , 24 JUNI 2018

Garnita NasDem Makassar Turun Ke Jalan Sosialisasikan Appi-Cicu

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 21 Mei 2018 19:37
Garnita NasDem Makassar Turun Ke Jalan Sosialisasikan Appi-Cicu

Garnita Malahayati Partai NasDem Makassar turun ke jalan mensosialisasikan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Senin (21/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tinggal menghitung hari. Berbagai aksi dilakukan tim Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu tersebut.

Garnita Malahayati Partai NasDem Makassar contohnya. Salah satu sayap partai besutan Surya Paloh ini turun ke jalan untuk mensosialisasikan pasangan Appi-Cicu.

Tak sekedar turun bersosialisasi, aksi perempuan-perempuan hebat yang pimpin langsung oleh Wakil Bendahara DPW Garnita Malahayati NasDem Sulsel, Riska Mulfiati Redindo tersebut, juga berbagi takjil dengan pengguna jalan disepanjang Jalan Kakatua dan Pantai Losari.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Garnita Makassar bisa berbagi dengan saudara-saudara kita untuk berbuka. Mengingat ini momentum ramadhan sekaligus kami juga mensosialisasikan Pak Appi dan Ibu Cicu sebagai calon walikota dan wakil walikota dari partai kami,” jelas politisi muda yang akrab disapa Rambo tersebut, Senin (21/5).

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa ia bersama Garnita dan seluruh jajaran Partai NasDem akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu.

“Insya Allah Partai NasDem dan terkhusus Garnita akan terus bergerak memenangkan Pak Appi dan Ibu Cicu tanggal 27 Juni mendatang,” tegasnya.


div>