RABU , 13 DESEMBER 2017

Garuda-BNI Gelar Promo “Year and Sale”

Reporter:

Muh Rusman

Editor:

asharabdullah

Senin , 13 November 2017 16:43
Garuda-BNI Gelar Promo “Year and Sale”

Pihak PT Garuda Indonesia dengan BNI saat melakukan konferensi pers, Senin (13/11). Foto: Rusman, RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Garuda Indonesia dengan BNI secara bersama-sama segera menghadirkan program promo “Year and Sale” bagi masyarakat Sulsel yang hendak liburan. Promo ini memberikan harga spesial yang berlangsung mulai 17 hingga 19 November 2017 bertempat Atrium Tokyo Phinisi Point Mall, Jalan Tanjung Bunga Makassar.

VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, mengatakan, program ini dilangsungkan berkaitan musim liburan menjelang perayaan Hari Natal dan pergantian tahun.

Kerja sama dengan BNI sendiri, kata dia, sesama perusahaan BUMN memang diupayakan selalu bersinergi dalam menyambut suasana tren masyarakat dalam rangka memberikan dampak positif bagi negeri.

“Program Garuda Indonesia “Year and Sale” sebagai bentuk dukungannya dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor pariwisata di Sulsel,” ujarnya, Senin (13/11).

Sementara itu, Head of Network and Service BNI Wilayah Makassar, Moh Rubani, menyatakan, masyarakat yang diberikan promo ini khusus nasabah BNI pemegang kartu kredit dan debit BNI.

Adapun sasarannya adalah masyarakat yang hendak berlibur menggunakan maskapai Garuda Indonesia. “Kenapa BNI bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia karena sesama BUMN memang harus bersinergi membangun negeri,” ujar dia.

Harga spesial yang ditawarkan PT Garuda Indonesia adalah rute Makassar-Singapura mulai Rp2.684.000, Makassar-Osaka Rp6.150.000, Makassar-Melbourne Rp7.394.000.

Selanjutnya, Makassar-Jakarta mulai Rp939.000, Makassar-Denpasar mulai Rp669.500, Makassar-Balikpapan mulai Rp543.000.

Melalui program promo ini juga didapatkan pula tiket doorprize untuk rute domestik dan internasional minimal Rp10 juta. (*)


div>