MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Garuda Indonesia Cabang Gowa Resmi Beroperasi

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 06 April 2017 19:31
Garuda Indonesia Cabang Gowa Resmi Beroperasi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memperluas jangkauan masyarakat hingga ke pelosok negeri, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan Gerai Garuda Indonesia Cabang Gowa, di Jalan Sultan Hasanuddin, No 169C Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Gerai baru tersebut berada di perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar. VP Region IV Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan, Sentot Mujiono mengatakan konsep yang diterapkan oleh gerai ini adalah konsep pelayanan standar Garuda Indonesia dan pengawasan langsung dari Garuda Indonesia.

“Pembelian tiket di Gerai Garuda Indonesia ini, layaknya kantor town office dan sales office Garuda Indonesia,” ujarnya saat di temui di Gerai ke tujuh Garuda Indonesia cabang Gowa, Kamis (6/4).

Menurutnya, gerai ke tujuh ini, secara akumulatif mempunyai total penjualan dari setiap gerai saling memiliki level.

“Rata-rata penjualan gerai saling memiliki level, 200 juta perbulan. Kalau kita buka gerai ke tujuh sudab kerja dengan baik,” katanya.

Oleh karena itu, kata Sentot, dengan apa yang disampaikan Sekda Kabupaten Gowa bahwa posisi Gowa saat ini sangat strategis untuk dunia bisnis.

“Melihat di kabupaten Gowa saat ini pengembangannya yang besar, apalagi tempatnya sangat strategis untuk meniti karir di dunia usaha mulai berkembang. Maka dari itu kami memilih kabupaten Gowa untuk membuka Gerai Garuda Indonesia,” tandasnya.

[NEXT-RASUL]

Sentor sangat optimis bahwa gerai ke tujuh ini bisa mendapat nilai fantastis dari gerai yang lain.

“Saya yakin hal itu bisa mendapat nilai fantastis karena antusias masyarakat sangat bagus disini untuk penggunaan jasa Garuda Indonesia,” akunya.

Selain itu, sesuai dengan ketetapan departemen agama terkait penambahan kloter jamaah haji untuk Sulawesi Selatan, khususnya Gowa. Pihak Garuda Indonesia mereka sudah mempersiapkan jadwal yang sudah di tetapkan.

“Sesuai dengan yang sebelumnya saja, kami senantiasa koordinasi denGn pihak yang menaungi penerbangan haji. Kalau secara nasional, Makassar hampir sama tahun lalu namun tetapi saat ini kloternya akan bertambah sebanyak 34 untuk jamaah haji,” tandasnya.

Ia menambahkan,  dengan adanya kantor penjualan Gerai Garuda Indonesia ini dapat menjangkau para pengguna jasa Garuda Indonesia di kabupaten Gowa dan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan saluran distribusi di Sulsel serta memberikan lebih banyak alternatif kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia,” pungkasnya.

Peresmian dengan melakukan pemotongan pita tersebut, dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Muchlis didampingi VP Sulawesi, Kalimantan, dan Papua Region PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Sentot Mujiono.


div>