RABU , 22 AGUSTUS 2018

Garuda Rosta Peduli Generasi Muda

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 18 September 2015 20:08
Garuda Rosta Peduli Generasi Muda

Kepedulian Garuda Rosta Terhadap Generasi Muda - Relawan GarudaFood Sehati berdialog dengan sejumlah mahasiswa selepas event sharing session mengenai ‘Leadership’ , yang diselenggarakan oleh Garuda Rosta berkolaborasi dengan Universitas Atma Jaya Jakarta pada Jumat (18/9). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Garuda Rosta terhadap generasi muda untuk mengenalkan dunia industri kepada mahasiswa serta softskill yang dibutuhkan. (FOTO: IST)

RAKYATSULSEL.COM – Relawan GarudaFood Sehati berdialog dengan sejumlah mahasiswa selepas event sharing session mengenai ‘Leadership’ , yang diselenggarakan oleh Garuda Rosta berkolaborasi dengan Universitas Atma Jaya Jakarta pada Kamis (17/9).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Garuda Rosta terhadap generasi muda untuk mengenalkan dunia industri kepada mahasiswa serta softskill yang dibutuhkan.

Garuda Rosta merupakan salah satu produk inovasi GarudaFood yang diproses dengan cara dipanggang. Garuda Rosta memiliki 2 (dua) varian rasa, yaitu rasa bawang dan rasa pedas. Kedua varian ini selain dibalut dengan rasa yang enak juga memiliki tekstur yang renyah, sehingga menjadi camilan yang pas untuk anak muda.

Dengan tagline ‘Dipanggang tidak digoreng’, Garuda Rosta merupakan salah satu produk premium dari GarudaFood, perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia, dan kini telah menjadi snack pilihan masyarakat untuk kategori kacang panggang. Demikian rilisnya.


Tag
  • garuda food
  •  
    div>