JUMAT , 20 JULI 2018

Garuda Target Transaksi GATF Rp23 Mililar

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Maret 2018 09:30
Garuda Target Transaksi GATF Rp23 Mililar

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Garuda Indonesia kembali menggelar ‘Garuda Indonesia Travel Fair’ atau GATF 2018, yang akan digelar 16-18 Maret di atrium Trans Studio Mal (TSM) Makassar. GATF ini menargetkan transaksi Rp23 miliar.

Vice President (VP) Sulawesi, dan Papua Region, I Wayan Supatrayasa, mengatakan, target transaksi pada fase pertama di 2017 mencapai target Rp22 miliar, sehingga pada 2018 ini ditargetkan bisa mencapai Rp23 miliar.

“Kami optimis bisa mencapai target pada fase pertama ini. Dengan program dan harga terbalolilkikik yang kami tawarkan kepada pengunjung,” ungkapnya dalam press conference di Goedang Popsa, Makassar, Kamis (8/3) kemarin.

GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkam pasar potensial di Wilayah Indonesia Timur. Melalui GATF ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“GATF tahun ini kembali bekerja sama dengan PT Bank Mega Tbk. Acara ini merupakan moment yang baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Kami juga memberikan harga terbaik ke berbagai destinasi menarik baik dalam negeri maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat menfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” jelas Wayan.

Berbeda dengan tahun lalu, pada GATF kali ini lebih banyak rute yang ditawarkan Garuda Indonesia seiring dengan penambajam rute baru wilayah Indonesia Timur.

“Rute baru tersebut diantaranya Makassar-Palopo PP, Makassar-Kendari-Wakatobi PP, Makassar-Medan PP, Makassar-Palembang PP, dan Makassar-Kupang PP. hanya di GATF ini kami berikan promo tiket paling murah. Jadi tunggu apalagi kunjungi kami di TSM Makassar 16 Maret mendatang,” harapnya. (*)


div>