MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Garuda Tawarkan Tiket Murah di Lunar Festival

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 11 Februari 2016 16:37

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar, bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai sponsor utama, mengadakan program promo “Garuda Indonesia Lunar Festival”. Melalui program ini, Garuda Indonesia memberikan harga spesial dan diskon pada rute dan kelas tertentu bagi pelanggannya dalam rangka Tahun Baru Imlek yang ke 2567.

Periode program “Garuda Indonesia Lunar Festival” ini berlangsung hanya 3 hari dari tanggal 12 Februari hingga 14 Februari 2016 di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia yang berlokasi di Ground Floor Trans Studio Makassar. Adapun harga spesial yang Garuda Indonesia berikan adalah: Makassar – Jakarta mulai dari Rp 906.400, Makassar – Denpasar mulai dari Rp 636.900, Makassar – Kendari mulai dari Rp 416.900, Makassar – Jogjakarta mulai dari Rp 807.400, Makassar – Semarang mulai dari Rp 768.900, dan banyak lagi untuk seluruh rute di Indonesia.

Sales and Marketing Garuda Indonesia, Tb Irfan mengatakan, khusus untuk penumpang yang melakukan pembelian tiket pada saat event, PT Garuda Indonesia akan memberikan berbagai benefit bagi customer Garuda Indonesia serta Bank Mandiri.

“Khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri, Bank Mandiri akan memberikan benefit tambahan berupa cicilan 3 bulan dan cashback Rp 100.000 untuk 100 orang pembeli setiap hari selama 3 hari dengan minimum transaksi Rp 2.000.000 (tidak berlaku kelipatan) dimana satu kartu berhak untuk memperoleh satu cashback per hari,” ujarnya, Kamis (11/2).

Tak hanya itu, pelanggan Garuda Indonesia yang melakukan transaksi pada event Lunar Festival yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri juga dapat menikmati potongan hingga 50% atau maksimal 2 juta rupiah dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin. Di samping itu dalam setiap transaksi pelanggan juga berhak mendapatkan Souvenir Ekslusif dari Garuda Indonesia dan untuk itu telah disediakan lebih dari 1000 merchandise.

“Jika Anda berencana untuk datang dalam event ini sebaik datang segera karena Garuda Indonesia juga bekerjasama juga dengan PT Pertamina Lubricants sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan ini akan memberikan Oli Pertamina secara gratis untuk 6 orang pembeli pertama tiap hari nya,” tutupnya.


div>