SENIN , 18 DESEMBER 2017

Gaspol Saat Hujan, Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas Usai Menabrak Truk

Reporter:

Ramlan Makkaratang

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 28 November 2017 19:52
Gaspol Saat Hujan, Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas Usai Menabrak Truk

illustrasi

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Seorang pengendara sepeda motor menabrak sebuah mobil Truk hingga berujung maut. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di depan Warkop Cappo Jl. Sultan Alauddin, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Selasa (28/11) sekira pikul 01.30 wita.

Korban kecelakan antara sepeda motor dan mobil itu diketahui bernama Taufiq Suryadi (29) warga Jl. Kaco Dg Lalang, Desa Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Berdasarkan informasi, korban saat itu mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, dimana saat itu sedang diguyur hujan hingga jarak pandang tidak dapat terlihat begitu jelas.

Selanjutnya, korban yang sontak kaget akhirnya kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang tubuh mobil Truk tersebut.

Dari keterangan Supir Truk bernama Agus Dg. Tulo (43), korban menabrak mobilnya lantaran mobilnya mogok akibat genangan air sehingga saat itu ia sedang memperbaiki mobilnya. “Dia yang menabrak mobil saya dari belakang pak, waktu sementara saya perbaiki, kencang itu motor dan helmnya juga ditutup jadi gelap, dia tidak lihat mobil saya,” katanya

Agus menambahkan, dalam peristiwa ini, ia lantas bergegas untuk mengecek kondisi korban setelah menabrak mobilnya, karena korban mengalami luka serius, maka Ia segera meminta pertolongan kepada masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian tersebut lalu membawa korban ke RS Bhayangkara. Selanjutnya, korban sempat mendapat pewatan medis, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan .

Atas peristiwa ini, korban telah berada di ruang Instalasi forensik RS Bhayangkara, sedangkan pengendara atau sopir truk tersebut diamankan di Polsek Rappocini guna dimintai keterangan. (*)


div>