KAMIS , 13 DESEMBER 2018

GATF 2017 Edisi Dua Dorong Pariwisata Indonesia

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Senin , 11 September 2017 22:30
GATF 2017 Edisi Dua Dorong Pariwisata Indonesia

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Kedua di Kota Makassar akan kembali digelar di Trans Studio Mall Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Garuda Travel Fair (GATF) 2017 edisi kedua segera dihelat pada 15 hingga 17 September 2017 di TSM Makassar.

Sales and Service Manager Garuda Indonesia Makassar, Agung Gunawan, mengatakan, event ini dinilai akan mendorong pariwisata Indonesia.

“Dari 10 destinasi prioritas itu, memang belum sepenuhnya ada semua. Tetapi ke depan tentu diupayakan. Tetapi, sekarang sudah ada rute ke Danau Toba, Belitung, Labuang Bajo, Borobudur, dan Lombok,” ungkapnya, Senin (11/9).

Dia menjelaskan peran Garuda dalam menodorong perkembangan pariwisata juga terus dilakukan. Makanya pihaknya, senantiasa menciptakan inovasi, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Dalam menjalankan perjalanan wisatanya.

“GATF nanti kami juga punya grand prize. Semua punya kesempatan bagi yang melakukan transaksi. Itu akan diundi, siapa yang beruntung mendapatkan tiket PP Makassar- Amsterdam, Hongkong, Singapura, dan Denpasar,” tambah Agung.

Vice President Kalimantan Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, mengungkapkan, GATF tahun lalu menyedot sebanyak 39 ribu lebih pengunjung. Jumlah total penjualan mencapai Rp35,8 miliar.

“Dari hasil GATF 2017 edisi pertama, pengunjunh itu 27 ribu dengan transaksi sebesar Rp22 miliar,” imbuhnya.

Untuk GATF 2017 edisi kedua, Wayan yakin dapat mendatangkan 30 ribu angka kunjungan. Serta membukukan transaksi sebesar Rp23 miliar. (*)


Tag
  • GATF 2017
  •  
    div>