KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

GATF Hari kedua Bukukan Transaksi Rp6,1 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 07 Oktober 2018 19:29
GATF Hari kedua Bukukan Transaksi Rp6,1 Miliar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 (GATF) yang digelar di Atrium Trans Studio Mall (TSM) semakin dipadati  pengunjung. Hal ini terlihat dari antrian pengunjung dimasing-masing booth agent peserta pameran Garuda Indonesia travel fair yang sejak mall dibuka.

GATF hari kedua, Sabtu (6/10) berhasil membukukan transaksi sebesar Rp6,1 miliar, dengan jumlah estimasi traffic sekitar 7.215. Sehingga Total penjualan dari hari pertama hingga hari kedua  berhasil membukukan transaksi penjualan senilai Rp13.6 miliar. Dengan total pengunjung smpai hari kedua sebanyak 15.715 orang.

Sales & Service Manager Garuda Indonesia Ade Nurman mengatakan, dihari terakhir, Minggu (7/10) Garuda Indonesia dan Bank Mega Selaku Official Bank Partner optimis target dapat terpenuhi.

“Kami berharap penjualan di hari ketiga semakin meningkat sesuai target dan memberikan hasil yang positif bagi perusahaan.  Selama tiga hari pelaksanaan GATF di kota Makassar, Garuda Indonesia Branch Office berharap dapat meraih total penjualan senilai Rp24 miliar,” jelasnya.

Tak hanya itu, beberapa pengunju ng yang beruntung mendapatkan doorprize seperti voucher hotel Swiss Bell Luwuk yang dimenangkan oleh Endang, voucher hotel Four Points Makassar yang dimenangkan oleh Go Guat Hoa, Voucher Hotel CItadines Makassar dimenangkan oleh Erick Buniman, voucher hotel Melia Makassar dimenangkan oleh Anny Soeparman, voucher hotel Ibis Makassar, Ibis Styles dan Ibis Budget Makassar masing-masing dimenangkan oleh Wiwiek, Jerry Sarkoso, dan Ciana Hosan, voucher hotel Fashion Legian Bali dimenangkan oleh Ramli Eka Sudarman dan voucher hotel Discovery Kartika Plaza Hotel dimenangkan oleh Drs Artileri.

“Pelaksanaan GATF hari kedua ini diwarnai dengan beragam program-program pendukung yang tidak kalah seru dengan hari sebelumnya. Juga dihadirkan beragam lomba menarik diantaranya Lomba Kahoot, Lomba Matching Box, penampilan akustik,” bebernya.

Sementara itu, Selain harga tiket yang murah dan panjangnya periode keberangkatan sampai Oktober tahun 2019, pengunjung juga memadati booth supporting yang berada di area pameran GATF. Salah satunya adalah booth Bags City yang datang langsung dari Jakarta untuk memperkenalkan brand kopernya ke warga makassar. Bags City menawarkan promo Buy 1 Get 1 Free Pay the Lower Price, dimana pengunjung dapat membeli koper ukuran size cabin (S) seharga Rp1.800.000 dan langsung mendapatkan free koper size L seharga Rp 2.490.000.

“Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dipameran Garuda Indonesia travel fair,” tutupnya. (*)


Tag
div>