JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

GATF Sukses Bukukan Transaksi Rp24,4 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 19 Maret 2018 22:20
GATF Sukses Bukukan Transaksi Rp24,4 Miliar

Suasana Garuda Indonesia Travel Fair 2018 (GATF) di Kota Makassar yang digelar di Atrium Trans Studio Mal (TSM) akhir pekan lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase pertama selama tiga hari pelaksanaan berhasil membukukan transaksi sebesar Rp24,2 miliar. Angka tersebut melampaui target Garuda Indonesia yakni Rp23 miliar.

Vice President Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region, I Wayan Supatrayasa, mengatakan capaian tersebut takkan dicapai tanpa bantuan semua pihak yang terlibat, baik itu Bank Partner yakni Bank Mega yang telah memberikan kemudahan bertransaksi kepada pengunjung pameran, para Agent yang telah menjual dan memasarkan Garuda Indonesia secara massif selama pameran.

“Jumlah traffic pengunjung selama pameran berkisar di angka 31.000. Terima kasih untuk semua pihak yang telah terlibat dalam acara ini, Garuda Indonesia tentu akan membuka kesempatan untuk bersinergi dengan semua pihak dan tentunya berkomitmen akan terus mendorong sektor pariwisata di Sulawesi Selatan ,” ungkapnya, Senin (19/3).

Adapun rute yang menjadi favorite selama pameran adalah rute Singapore, Jepang dan
Korea. Sementara untuk domestik rute Jogjakarta, Bali dan Jakarta menjadi favorit.

Selain itu, di GATF ini memberikan periode penerbangan yang cukup jauh rentan waktunya, sehingga para konsumen yang ingin merencanakan perjalanan dapat mempersiapkan sejak jauh-jauh hari.

“Penawaran harga dipastikan merupakan penawaran terbaik sepanjang tahun yang dikeluarkan Garuda Indoenesia, itulah mengapa para masyarakat banyak memilih luar negeri karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan harga yang ditawarkan di luar dari GATF,” bebernya.

Di akhir acara closing GATF, Minggu (18/3), Garuda Indonesia memberikan berbagai hadiah menarik Mulai dari voucher hotel dari Citadines, Horison, Grand Clarion, Aston Hotel Makassar, Santika Luwuk, dan Ozz Bali kepada pengunjung yang beruntung.

“Grandprize yang dinantikan pengunjung adalah penarikan undian dengan hadiah Tiket UPG – Wakatobi PP dan UPG-Amsterdam PP yang berhasil dimenangkan salah satu pengunjung Rahman Arsyad,” tutupnya. (*)


div>