RABU , 12 DESEMBER 2018

Gauli Siswi Hingga 8 Kali, Komang Ditangkap Polisi

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Rabu , 24 Oktober 2018 15:10
Gauli Siswi Hingga 8 Kali, Komang Ditangkap Polisi

Ilustrasi

DENPASAR, RAKYATSULSEL.COM – Seorang remaja bernama Komang AD (18) kini mendekam di sel Polresta Denpasar. Sebab, Komang menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap pacarnya sendiri yang masih di bawah umur.

Laman Bali Express mengabarkan, Komang memacari IPU yang masih berusia 13 tahun. Asmara di antara keduanya sampai membuat keduanya berhubungan layaknya suami istri.

Namun, orang tua IPU tak rela anaknya disetubuhi oleh Komang. Sabtu lalu (20/10), orang tua IPU melapor ke Polresta Denpasar.

Kini kasusnya ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar. “Pelapor tidak terima anaknya disetubuhi,” ujar sumber Bali Express.

Pelapor yang tinggal di daerah Denpasar Utara mengakui bahwa putrinya berpacaran dengan Komang. Namun, pelapor tak rela putrinya yang masih dudu di bangku SMP sudah tak gadis lagi gara-gara Komang.

Pelapor mengetahui sendiri soal putrinya tak perawan lagi gara-gara Komang. Sebab, IPU pula yang menceritakan hal itu kepada orang tuanya.

Bahkan, IPU terakhir kali berhubungan badan dengan Komang pada 11 Oktober lalu. Lokasinya di tempat indekos Komang di Jalan Ahmad Yani, Denpasar.

“Informasinya sudah delapan kali berhubungan badan di rumah indekos pacarnya (Komang, red),” ujar sumber.

Akhirnya Unit PPA Polresta Denpasar bergerak cepat membekuk Komang AD di rumah kosnya di Jalan Ahmad Yani pada Sabtu (20/10) siang. Kanit Unit PPA Polresta Denpasar AKP Jossy Lambiombir mengatakan, kasus itu masih dalam penanganan.

“Pelaku dilaporkan dalam kasus persetubuhan anak di bawah umur. Sudah ditangkap,” ujar Jossy.(jpnn)


div>