SENIN , 18 JUNI 2018

Gaya Warga Bantaeng Tunjukkan Dukungan ke IYL

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Juni 2017 20:26
Gaya Warga Bantaeng Tunjukkan Dukungan ke IYL

Masyarakat Kabupaten Banteng bersalam punggawa saat berada di Di Warkop Bang Noval, Rabu (28/6). Foto:ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus berdatangan. Di Kabupaten Bantaeng misalnya, warga juga sudah mulai terang-terangan menunjukkan keberpihakannya melalui Salam Punggawa, atau salam yang dipopulerkan pelopor pendidikan gratis di Indonesia itu.

Di Warkop Bang Noval yang terletak di depan kantor Bupati Bantaeng, beberapa pengunjung mengabadikan gambarnya dengan melakukan Salam Punggawa. Di tempat ini, mereka juga berbincang tentang kans IYL menjadi gubernur atas pertimbangan track recordnya yang sudah teruji tanpa menggembor-gemborkan lewat pencitraan.

Warga Bantaeng, Guntur Labandoe, menuturkan, ia bersama beberapa pengunjung   di warkop spontan melakukan Salam Punggawa karena menyukai karakter dan komitmen IYL yang ditunjukkan sejak dulu.

Untuk diketahui, Salam Punggawa kini semakin membumi. Bahkan, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla(JK) tak mau ketinggalan melakukan Salam Punggawa saat menerima kunjungan IYL di kediaman pribadinya di Makassar, Selasa (27/6) lalu.

Selain itu, beberapa tokoh nasional, seperti Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan juga berulangkali Salam Punggawa saat bersilaturahmi dengan IYL, baik di Makassar maupun di Jakarta.


div>