SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

GCC Resmi Terbentuk, Ini Kata Deng Ical

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 12:00
GCC Resmi Terbentuk, Ini Kata Deng Ical

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, saat melaunching komunitas mobil Great Corolla Club (GCC) Makassar, di Red Corner Cafe, Jl Yusuf Dg Ngawing, Sabtu (10/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, secara resmi melaunching komunitas mobil Great Corolla Club (GCC) Makassar, di Red Corner Cafe, Jl Yusuf Dg Ngawing, Sabtu (10/2).

Launcing ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Syamsu Rizal (Deng Ical) dan didampingi Wakil Bupati Wajo, Syahrir Kube dan Ketua GCC, Jaris.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi atas terbentuknya komunitas GCC ini. “Tentu saja dengan terbentuknya organisasi ini, GCC akan memberikan warna baru bagi Kota Makassar,” ucapnya.

Ia juga mengakui jika Makassar itu bisa kuat seperti sekarang ini karena tidak lepas dari kontribusi dari organisasi dan komunitas yang ada di Kota Makassar. “Sadar ki atau tidak sadar, kita semua yang membuat Makassar bisa menjadi kuat,” akunya.

Ditempat yang sama, perwakilan Sat Lantas Polrestabes Makassar, Ipda Sukri berharap dengan adanya GCC ini dapat menjadi pelopor dari pada ketertiban berlalu lintas di jalan raya. “Saya berharap GCC bisa menjadi contoh yang baik bagi pengguna jalan lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua GCC Makassar, Jaris mengatakan bahwa awal mula terbentuknya komunitas ini pada bulan april tahun lalu. “Dengan di launcingnya Great Corolla Club ini, kita dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan bagi pencinta mobil great Corolla keluaran 92 hingga 95 ini,” tuturnya. (*)


div>