RABU , 21 NOVEMBER 2018

Gebernur dan Wakilnya Melayat ke Rumah Duka Almarhuma Istri Alwi Hamu

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Minggu , 28 Oktober 2018 12:07
Gebernur dan Wakilnya Melayat ke Rumah Duka Almarhuma Istri Alwi Hamu

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melayat ke rumah duka mendiang almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh. Istri dari Chairman Fajar Group, Alwi Hamu, Minggu (28/10/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Banyak kalangan dari kepalada daerah hingga mantan kepala daerah serta kerabat dan keluarga mulai berdatangan sejak pagi menyambangi rumah duka mendiang almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh. Istri dari Chairman Fajar Group, Alwi Hamu, Minggu (28/10/2018).

Dari pantauan di lokasi kediaman rumah Alwi Hamu. Mereka yang hadir sejak pagi para pejabat seperti, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Selain itu terlihat hadir mantan wakil Gubernur Sulsel, dua periode yakni Agus Arifin Nu’mang.

Selain itu, juga terlihat Sekda Radjamilo dan Kepala Bappeda, Jufri Rahman turut mendampingi Gubernur di rumah duka. Di lokasi terlihat beberapa pimpinan dari perusahaan Fajar Grup hadir menyampaikan bela sungkawa.

Hingga kini, terdengar pengajian serta isak tangis di rumah duka mengenang kebaikan serta budi baik mendiang almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh istri semasa hidup.

Berdasrkan informasi. Hj Nuraini Gani Ottoh istri dari Chairman Fajar Group, Alwi Hamu meninggal dunia, Minggu 28 Oktober 2018 dini hari tadi. Mendiang sempat dirawat di RS Siloam Makassar selama dua minggu karena penyakit yang dideritanya.

Almarhumah lahir pada tanggal 12 Desember 1946 dan menutup usia di umur 72 tahun.

Saat ini, almarhumah masih berada di rumah duka Jl Kapten Pierre Tendean Makassar dan rencananya akan dikebumikan pada pukul 3 sore nanti. (*)


Tag
div>