SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Gedung Baru RSUD Parepare Fungsikan 18 Ruangan Poli

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 12 Maret 2017 16:56
Gedung Baru RSUD Parepare Fungsikan 18 Ruangan Poli

Suasana gedung Poli yang baru RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, kini menempati gedung baru berlantai dua, dan dibagai 18 ruangan Poli di dalamnya.

Hal tersebut dilakukan, sebagai wujud kepedulian pihak manajemen RSUD, dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau, Fitriani Djamain, mengatakan, gedung Poli yang lama, selain bangunannya sudah tua dan sempit. Sehingga, kata dia, kurang merasa nyaman.

“Dengan difungsikannya gedung baru ini dan terdapat beberapa Poli. Selain lebih luas dapat lebih nyaman daripada sebelumnya. Kami juga akan mengupayakan untuk memberikan sejumlah fasilitas seperti Air Conditioner (AC), supaya pasien bisa betah jika sedang antri untuk berobat,” katanya, Minggu (12/03).

Gedung baru tersebut, Fitriani menjelaskan, dalam rangka keteraturan dalam penataan pelayanan di RSUD. Sehingga, katanya, akan memudahkan pasien yang memiliki keperluan untuk memperoleh pelayanan di bagian Poli.

“Kami terus membenahi hal-hal yang masih kurang dalam gedung tersebut. Supaya, ke depannya bisa betul-betul berfungsi dan dimanfaatkan oleh pasien secara maksimal,” jelasnya.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, Muh. Yamin, menambahkan, pembenahan yang terus dilakukan pihaknya, tak lain untuk pasien betah selama berada di RSUD.

Selain itu, kata dia, para staf dan tenaga medis diharapkan pula dapat meningkatkan kinerjanya.

“Sebagai rumah sakit rujukan, tentunya kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik khususnya dalam pelayanan, dan dibarengi dengan kenyamanan,” pungkasnya.


div>