RABU , 13 DESEMBER 2017

Gegara Minta Duit Tak Direspon, GPW Alihkan Dukungan ke DBR

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 31 Oktober 2017 00:21
Gegara Minta Duit Tak Direspon, GPW Alihkan Dukungan ke DBR

Harmansyah

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas yang menganggap dirinya relawan Gerakan Pemuda Wajo pendukung Calon Bupati Andi Iwan Aras (AIA) seolah-olah lompat pagar dan mengalihkan dukungan ke dr Baso Rahmanuddin (DBR).

Pengalihan dukungan komunitas ini bukan tanpa sebab. Kabarnya, mereka ingin mensukseskan DBR menjadi pemenang pada Pilkada Wajo 2018 mendatang, lantaran meminta duit namun tak diberikan oleh tim AIA.

Panglima Roemah Djoeang AIA Harmansyah mengaku tak pernah tahu ada relawan AIA atas nama komunitas GPW.

“Saya tidak pernah tahu kalau ada relawan kami yang atas nama komunitas itu (GPW). Kalau yang nama cender itu memang sering saya kasih duit operasional karena katanya mau membantu dan kami tidak mungkin menolak ketika ada yang datang di posko bagi yang ingin membantu,” kata Harmansyah.

Dirinya menambahkan, jika baru Pedjoeang Moeda AIA yang diketuai Hamdan Hidayat dan Srikandi AIA yang dibentuk di Roemah Djoeang. Itu pun kata Harmansyah masih tahap penyempurnaan kepengurusan.

“Jadi gak ada tuh yang namanya komunitas GPW-GPW-an. Tiba-tiba kok ada ali-alih membelokkan dukungan atas nama komunitas segala, Lurus aja belum, sudah mau belok,” jelasnya.

Harmansyah mengatakan kalau yang dimaksud Cender itu tidak pernah dibiayai selama berkunjung ke Roemah Djoeang asli mengada-ada dan semoga kesehatan pencernaannya baik-baik saja.

“Tidak ada sedikitpun kami pernah membebani pembiayaan ke tim dan relawan kami, itu baru bohong besar kalau komunitas yang dia anggap pernah dia bentuk menurut dia pake dana dia lagi. Tapi sekali lagi saya tegaskan bahwa komunitas atas nama GPW itu tidak pernah ada, tapi anak itu memang sering datang di posko dan selalu kami fasilitasi sebagai tuan rumah yang baik,” jelasnya.


div>