JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Gegara Rebutan Pacar, Video Perekelahian Siswi SMA Ini Viral di Medsos

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 24 Juli 2018 14:52
Gegara Rebutan Pacar, Video Perekelahian Siswi SMA Ini Viral di Medsos

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Dua orang siswi tingkat SMA yang masih memakai seragam sekolah terekam dalam aksi perkelahian. Diduga perkelahian keduanya lantaran rebutan pacar.

Dalam video berdurasi 1: 52 menit ini nampak dua orang siswi yang dikteahui merupakan pelajar dari dua SMA berbeda beradu mulut.

Keduanya berdebat lalu siswi berpakaian olahraga langsung menyerang siswi lawannya hingga bergumul di tanah.

Ironisnya, rekan keduanya justru hanya menjadi penonton, bahkan ada suara-suara provokasi agar keduanya kembali berkelahi.

Diduga video tersebut diambil pada Senin siang, (23/7/2018) saat siswa pulang sekolah, namun video ini viral pada Senin malam hingga Selasa, (24/7/2018).

Dari pakaian olahraga yang dikenakan oleh salah satu pelaku dalam vidoe nampak terlihat jelas tulisan SMA Negeri 4 Parepare.

Lina Khaerunnisa, salah seorang pelajar mengaku telah melihat video tersebut. Dia juga mengaku jika mengenal salah satu pelaku dalam video itu.

“Saya kenal yang pakaian olahraga, namanya berinitial SL siswi kelas X SMA Negeri 1 Parepare, yang dia temani berkelahi adalah siswi SMA Negeri 2 Parepare. Kami heran kenapa dia pake pakaian Olahraga SMAN 4 Parepare,” ungkap Lina, Selasa, (24/7/2018).

Lina menjelaskan, dari desas-desus yang beredar, keduanya terlibat perkelahian gegara rebutan pacar.

“Berkelahi karena persoalan pacar,” terangnya.

Terpisah, Kepala SMAN 4 Kota Parepare, Muhammad Taha Taking yang dikonfirmasi perihal itu mengaku, telah melakukan klarifikasi dan kroscek terhadap video perkelahian yang menjadi viral ini.

“Kita sudah krosecek, yang berpakaian olahraga SMAN 4 bukan siswi kami. Kami mau cari tahu dari mana yang bersangkutan mendapatkan pakaian olaharga itu. Pakaian olahraganya pun adalah pakaian dari Alumni yang baru saja tamat kemarin,” tandas Muhammad Taha. (Mp1)


div>