SELASA , 16 OKTOBER 2018

Gelar Aksi, PPI Desak Pemkab Jeneponto Copot Kadis PU

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 24 September 2018 17:10
Gelar Aksi, PPI Desak Pemkab Jeneponto Copot Kadis PU

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Parlement Pemuda Indonesia (PPI) melakukan Aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Passewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (24/9).

JENEPONTO, RAKYATSULSELCOM – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Parlement Pemuda Indonesia (PPI) melakukan Aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Passewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (24/9).

Aksi tersebut dilakukan terkait adanya pengerjaan jalan diruas Desa Tanjonga yang diduga kualitas pengerjaan tersebut tidak sesuai dengan standar kualitas dan kualifikasi perencanaan.

Dalam aksinya PPI menuntut, Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar agar melakukan evaluasi atau mencopot Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Kepala Bidang Binamarga pada Dinas Pekerjaan Umum Jeneponto.

“Kepada Bupati Jeneponto untuk mengevaluasi kinerja Kadis PU terkait Pekerjaan yang ada di Desa Tanjonga dan Desa Maero serta meminta kepada Bupati untuk mengambil langkah tegas untuk bagaimana Kabupaten Jeneponto lebih baik dan meminta untuk memecat Kadis PU karena di anggap tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Koordinator Lapangan Dedy Susanto.

Setetelah di kantor Bupati, aksi Aliansi gerakan anti korupsi PPI akan dilanjutkan ke kantor Dinas PU Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengawalan dari personil Polres Jeneponto yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Res. Jeneponto Akp Abd Samad sampai dengan berakhirnya kegiatan. (*)


div>