Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Syahrul di Akhir Masa Jabatannya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menggelar buka puasa bersama (Bukber) di rumah jabatannya (Rujab) Jalan Jendral Sudirman, Senin (19/6).
Acara bukber tersebut hadir seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Sulsel, pejabat eselon, asosiasi media cetak, IKA Fakultas Unhas, BKMT, PWI, IJTI, Pengurus Koni, Atlit Cabor, dan Panti Asuhan.
Diketahui, tahun ini adalah Ramadan terakhir dalam masa jabatan Syahrul yang sudah memimpin sejak sepuluh tahun sulam
Dalam sambutannya, Gubernur dua periode itu menuturkan, kehadiran hari ini membuktikan bahwa kita semya bersaudara karena selalu bersama. Karena kita punya pegangan satu dengan yang lain.
“Karena kita semua mau melihat republik ini makin baik, kita bukan orang kebetulan menjadi pejabat tapi kita kalau di tangan kita bangsa negara ini harus lebih baik, paling tidak bukan kita yang merusaknya, kita menyatu sesama orang beragama negara dan bangsa,” tuturnya.
Syahrul menambahkan, dirinya menjabat sebagai Gubernur Sulsel tinggal sepuluh bulan atau berakhir pada bulan April 2018 mendatang.
“Saya tinggal hitung bulan, bulan Ramdan ini terakhir saya untuk menjabat, kedepan jika ketemu SYL bukan sebagai Gubernur, tapi tetap Syahrul Yasin limpo yang dulu,” ucapnya.
Syahrul berharap, dalam sisa jabatannya itu bisa menyelesaikan beberapa program strategisnya, seperti 4 Dam atau bendungan, kereta api, masjid 99 Kuba, elevated road, Makassar Newport, memperbesar bandara Sultan Hasanuddin, dan lain sebagainya.
“Doakan saya selesaikan itu, jika kita bersama-sama tidak ada yang tidak mungkin, apalagi untuk kepentingan rakyat,” tutupnya.