Kamis, 29 Juni 2017

Ribuan Warga Padati Kediaman Yangsmid Rahman

Senin , 19 Juni 2017 17:58
Penulis : LUKI AMIMA
Editor   :

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Yangsmid Rahman, menggelar buka puasa bersama (bukber) di kediamannya, Jalan Lahalede, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (19/06/2017).

Ribuan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen, meramaikan bukber tersebut. Mulai dari keluarga, konstituen, simpatisan, dan masyarakat setempat yang antusias.

Yangsmid mengatakan, bukber tersebut dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Sehingga, kata dia, pihaknya mengundang secara terbuka.

“Alhamdulillah, masyarakat yang datang pada tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Ini merupakan bukti bahwa, kami senantiasa menjaga silaturahmi kami dengan kerabat yang ada,” katanya.

Sementara, salah seorang anggota Tim Yakin, Mustamal, mengungkapkan, ini adalah wujud komitmen Pak Haji Kiki (sapaan akrab Yangsmid,red) yang selalu membangun hubungan emosional dengan siapapun, sehingga masyarakat yang hadir begitu ramai.

“Kami berharap, mudah-mudahan kedekatan bisa terus dijalin dan diperkuat. Apalagi Pak Haji Kiki sangat pro rakyat” ujarnya. (luk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*