SENIN , 15 OKTOBER 2018

Gelar Bukber, TSM Disambut Antusias oleh Tahanan Napi

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 06 Juni 2017 18:59
Gelar Bukber, TSM Disambut Antusias oleh Tahanan Napi

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menggelar buka puasa bersama (bukber), dengan seluruh tahanan narapidana (napi) pria Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Kota Parepare, Selasa (06/06/2017).

Tasming mengatakan, pihaknya rutin melaksanakan bukber tersebut setiap tahunnya, dalam bulan suci Ramadhan. Hal tersebut, kata dia, sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan semua kalangan.

“Kami sangat bersyukur karena antusias para tahanan, dalam menyambut kedatangan kami. Apalagi, beberapa di antara mereka mengaku, sampai saat ini belum pernah dijenguk keluarga. Sehingga, kehadiran kami membuat mereka senang,” katanya.

Tasming menjelaskan, penyambutan yang diberikan kepada oleh pihak LPKA, merupakan suatu kehormatan bagi dan sekaligus bukti bahwa, hubungan yang selama ini dijalin dengan keluarga besar di Lapas, berjalan dengan baik.

“Semoga selama dalam masa tahanan, para napi menjadi momentum untuk memperbaiki diri, dan menjadi manusia orang yang lebih baik lagi. Selain itu, semoga pula setelah bebas, bisa bermanfaat bagi orang banyak” ungkapnya.

[NEXT-RASUL]

Sementara, Kepala Seksi Pembinaan LPKA Kelas II Parepare, Abdillah, mengungkapkan, terima kasih atas kunjungan Tasming, untuk bukber dan silaturahmi. Hal itu, katanya, bentuk solidaritas yang sangat tinggi.

“Ini tahun kelima, dan dilaksanakan secara berturut-turut. Untuk itu, terima kasih atas kepeduliannya, dan bantuan yang telah diberikan. Semoga mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa, dan apa yang dilaksanakan mendapatkan rahmat,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>