SENIN , 18 JUNI 2018

Gelar Bukber, TSM Undang Ratusan Tukang Becak

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 09 Juni 2017 18:13
Gelar Bukber, TSM Undang Ratusan Tukang Becak

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid, (TSM), menggelar buka puasa bersama (bukber), di Sekretariat Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum’at (09/06/2017).

Dalam bukber kali ini, Tasming mengundang ratusan Tukang Becak yang ada di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut, dan antusias mengikuti bukber ini.

Tasming mengatakan, bukber ini dalam rangka kepedulian dan silaturahmi, dengan para Tukang Becak. Terlebih, kata dia, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut setiap tahunnya.

“Ini juga dalam rangka untuk berbagai nikmat dan berkah, kepada mereka khususnya para Tukang Becak ini. Sebab, mereka juga berhak mendapatkan perhatian dari kita yang memiliki kelebihan,” katanya.

Sementara, salah seorang Tukang Becak, Sumarlantuo, mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada TSM. Karena, kata dia, bukber yang dilaksanakan tersebut, sangat meringankan bebannya.

“Tukang Becak seperti kita ini, biasanya buka puasa di luar, atau di Masjid, dan jarang di rumah. Jadi, kita bersyukur sekali karena TSM telah meringankan beban kita,” tuturnya. (luk)


Tag
div>