SABTU , 21 JULI 2018

Gelar di Tepian Kolam Renang Hotel Kenari, Reuni Alumni SMP 2 ’93’ Nampak ‘Wah’

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 18 Juni 2018 20:37
Gelar di Tepian Kolam Renang Hotel Kenari, Reuni Alumni SMP 2 ’93’ Nampak ‘Wah’

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Reuni Alumni SMPN 2 Parepare angkatan 1993 nampak berbeda dari yang lain, pasalnya selain memilih konsep ‘outdoor’, juga karena pemilihan view kolam renang di malam hari menjadi daya tarik tersendiri.

Memilih lokasi di tepian kolam renang Hotel Bukit Kenari yang digelar Senin, (18/6/2018) malam, reuni SMP 2 Parepare dari berbagai profesi, seperti Anggota DPRD, Polisi, TNI, Dokter, ASN dan sejumlah profesi lain ini menjadi cair dengam kebersamaan.

Menurut Ketua Panitia Reuni Alumni SMPN 2 angkatan 1993, Yangamid Rahman, reuni sebagai ajang silaturahmi di momen libur hari raya lebaran di Hotel Bukit Kenari dipilih lantaran view kolam renang yang terlihat menyatu dengan laut.

“Kebetulan ada teman yang bergerak sebagai EO nasional menyumbang ide dengan konsep Gala Dinner, dan luar biasa hasilnya. Biaya minim, tapi wah. Daya tariknya ada permainan lighting atau permainan lampu warna-warni di air kolam menjadikan acara kami terlihat mewah,” ucap Kiki, sapaan akrab Anggota DPRD Kota Parepare ini.

Sementara, Asisten Manager Hotel Bukit Kenari Parepare Hasan Basri mengatakan, kolam renang di Hotel Bukit Kenari merupakan satu-satunya view andalan hotel di Parepare. Itu pula yang menjadi jualan dan memiliki konsep ‘wow’ jika ditata sedemikian rupa.

“Sejauh ini, sudah sering ada event outdoor seperti ini. Namun ini event yang paling besar dengan memakaikan karpet di pinggir kolam, jamuan, mulai dari tempat orang masuk hingga di panggung acara,” urai Hasan Basri.

Dalam reuni tersebut nampak hadir Kepala SMPN 2 Parepare, Hj Sri Enyludfiah bersama salah seorang Guru senior SMPN 2 Parepare, Hj Cia. (*)


div>