MINGGU , 24 JUNI 2018

Gelar Dialog Kebangsaan, KAHMI Luwu Utara Akan Hadirkan Mantan Ketua MK

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Februari 2018 21:00
Gelar Dialog Kebangsaan, KAHMI Luwu Utara Akan Hadirkan Mantan Ketua MK

Ketua KAHMI Luwu Utara, Muhammad Fauzi saat menggelar Konfrensi Pers di warkob bandara masamba,Minggu (4/2).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva akan menjadi narasumber dalam dialog bulanan yang diselenggarakan oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Luwu Utara.

Ketua KAHMI Luwu Utara, Muhammad Fauzi mengatakan dialog kebangsaan dengan tema ‘Supremasi Hukum di Tahun Politik Berdasarkan Kearifan Lokal’ akan dilaksanakan, Jumat 9 Februari 2018 mendatang.

“Lokasinya di halaman rumah jabatan Bupati Luwu Utara pada pukul 20:00 Wita,” kata Muhammad Fauzi, di warkop Bandara, Minggu (4/2).

Fauzi juga menuturkan, tema tersebut sengaja diambil mengingat Sulawesi Selatan sebentar lagi akan menghadapi Pemilihan Gubernur dan KAHMI Luwu Utara ingin memberikan kontribusi dengan memberikan pencerahan agar proses politik tetap berjalan dengan baik.

“Pak Hamdan sebagai mantan ketua MK dan ahli hukum tata negara merupakan orang yang paling memiliki kompetensi untuk menjelaskan tema yang kita angkat,” paparnya.

Selain itu rencananya Hamdan Zoelva juga akan melakukan dialog bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Luwu Utara membahas tentang tatanan pemerintahan. (*)


div>