RABU , 23 MEI 2018

Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Akhir Tahun, Taufan Pawe Ajak Masyarakat Instropeksi Diri

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 01 Januari 2018 05:58

Malam Pergantian Tahun, Pemkot Parepare Gelar Dzikir dan Doa Bersama

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pemerintah Kota Parepare menggelar Dzikir dan doa bersama akhir tahun 2017 menyongsong tahun 2018. Keguatan digelar di lapangan Tennis Indoor Rujab Wali Kota Parepare, Minggu, (31/12/2017) malam.

Dzikir dan Do’a bersama tersebut dihadiri sejumlah kepala SKPD kota Parepare, Lurah, Camat dan Masyarakat Kota Parepare. Hadir juga Ust. Mujahidin Nur sebagai penceramah pada kegiatan itu.

Pada Kesempatan itu, Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyatakan keseriusannya dalam membangun keummatan di Kota Parepare

“Walaupun kota kami kota kecil, tapi kami tidak mau kalah dari daerah lain. Kami ingin terus maju, sehingga pembangunan Infrastruktur dan keummatan harus berbanding lurus,”  ujar Taufan.

Banyak hal yang sudah dilakukan pemerintah dalam hal keummatan kata dia, salah satunya dengan menaikkan Imam Mesjid ke tanah suci. “Selain Imam Mesjid, 17 guru mengaji juga kami sudah umrohkan. Kami juga peduli pondok pesantren, dan kami juga intens melakukan safari dzikir,” lanjut Taufan.

Ia juga berharap, di penghujung tahun 2017 masyarakat bisa lebih membuka diri dan saling memaafkan.

“Ayolah kita saling introspeksi diri, memperbaiki diri di tahun depan,” harap Tufan.

Untuk program tahun 2018 kata dia, Taufan akan fokus pada program kota industri tanpa cerobong asap. “Yang dimaksud kota industri tanpa cerobong asap terdiri dari tiga dimensi, yaitu dimensi pendidikan, dimensi kesehatan dan dimensi kepariwisataan,” tukas Walikota bergelar Doktor ini. (MP1/Nia)


div>