SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Gelar Dzikir dan Doa Bersama, TP: Terima Kasih Yaa Allah

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 12 Agustus 2018 21:40
Gelar Dzikir dan Doa Bersama, TP: Terima Kasih Yaa Allah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Usai ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare terpilih, Taufan-Pangerang (TP) menggelar dzikir dan doa bersama di halaman rumah pemenangan, di Kelurahan Cappa’ Galung, Minggu, (12/8/2018).

Ribuan simpatisan, tim, loyalis, dan warga mengikuti dzikir tersebut dengan penuh khidmat. Tak terkecuali bagi Taufan-Pangerang. Keduanya terlihat khusyu’ berdzikir dan berdoa.

Rasa syukur atas kemenangan setelah melalui berbagai rintangan berat dalam proses Pilkada membuat keduanya semakin dekat dengan-Nya. Kekuasaan dan campur tangan Tuhan diyakini menjadi bagian dalam kemenangannya. Itu pula yang mendorong Taufan Pawe menjadikan pemerintahan di bawah nahkodanya sebagai pemerintahan moderen nan Islami.

“Saat dzikir saya merenung, terima ksih yaa Allah,….terima kasih yaa Allah dengan dzikir kau antarkan kami menuju jalan yang baik dan benar. Engkau ijabah doa kami, engkau ijabah doa rakyat kami, hingga hari ini kami ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wali Kota terpilih,” seru Taufan Pawe, ucapkan rasa syukurnya. (*)


div>