JUMAT , 25 MEI 2018

Gelar Expo, PHRI Sulsel Target Transaksi 5 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Februari 2018 19:31
Gelar Expo, PHRI Sulsel Target Transaksi 5 Miliar

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga (keempat kiri) saat berfoto bersama dengan anggota PHRI Sulsel saat melaksanakan press confrence di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Selasa (27/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel akan mengadakan event pameran PHRI Expo, 3-4 Maret 2018 di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, dalam expo ini PHRI menargetkan transaksi hingga 5 Miliar.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, mengatakan event ini merupakan pertama kali digelar di Indonesia dan menargetkan transaksi 5 Miliar. Expo ini akan menghadirkan beragam penawaran menarik dan spesial dari sejumlah hotel yang ikut berpartisipasi.

“Event ini merupakan rangkaian ulang tahun PHRI Sulsel, kita berharap ulang tahun itu tidak sebatas ceremonial saja, tetapi ada sesuatu yang berbeda seperti Rapat kerja Daerah PHRI Sulsel diluar kota beberapa waktu lalu, sekarang kita melaksanakan expo PHRI yang pertama kalinya dilaksanakan di indonesia,” ungkapnya saat melaksanakan press confrence di Mal Phinisi Point (PIPO), Selasa (27/2).

Expo ini menyusun konsep yakni Business to Business. Sehingga memberikan kemudahan untuk investor ataupun pemula menerima informasi tetang apa yang mereka butuhkan. Seperti furnitur, perabotan hotel, serta konsultasi bisnis soal industri perhotelan.

“Di Expo ini juga mereka bisa melihat berbagai kebutuhan hotel seperti piring dan kebutuhan hotel lainnya. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berburu perlengkapan hotel dan diberikan kemudahan,” jelasnya.

Ketua Panitia Expo PHRI Sofyan Erin, mengatakan, event ini akan diikuti 25 tenant, yakni 19 produk dan 6 jasa seperti traveloka, Santika Hotel dan Melia Hotel.

“Dan produk dan jasa ini berasal dari nasional seperti Jakarta dan Bali, kami berharap 385 hotel di Makassar menggunakan kesempatan ini untuk mengunjugi expo ini, akan banyak penawaran khusus dari tenant yang ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Karena keterbatasan tempat, peserta yang ikut terbatas. kedepannya event ini akan dijadikan agenda tahunan dengan jumlah peserta expo akan ditambah lagi.

“Masih banyak yang ikut berpartisipasi dalam expo ini, namum karena terbatasnya tempat maka hanya 25 tenant. Tahun depan akan digelar dengan tempat yang lebih besar dan diikuti lebih banyak peserta lagi,” tutupnya. (*)


Tag
  • PHRI Sulsel
  •  
    div>