RABU , 14 NOVEMBER 2018

Gelar Festival Musik dan Kuliner, L-PACE Bakal Hadirkan Artis Millenial

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Selasa , 04 September 2018 21:17
Gelar Festival Musik dan Kuliner, L-PACE Bakal Hadirkan Artis Millenial

Charil Rasihun sebagai (divisi acara Nthusiastic), Dian Mei (bendahara), Reza Pratama Ali (devisi acara).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam mengikuti perkembangan zaman. Lembaga Pemerhati Anti Corupsi Edukasi Indonesia (L-PACE) akan menggelar event akbar.

Enthusiastic sebagai even Organizer, yang peduli generasi millenial akan menghibur masyarakat kota Makassar, denga melakukan Festival Musik dan Kuliner pada 5 Januari 2019 mendatang.

Charil Rasihun sebagai devisi acara Enthusiastic mengatakan, kegiatan festival musik dan kuliner akan menghadirkan sejumlah artis bintang tamu untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Artis bintang tamu, seperti Sabiyan, Fourtwnty, Lastchild, Mario, O’brian, Dheandra, Maizura, Babylon System, Kapal udara, Jasmin Risach dan Farisa,” ujarnya saat berkunjung ke Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Selasa (4/9) malam.

Ditambahakan, kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama. Selain itu, untuk menhibur masyarakat kota Makassar pada umumnya.

Menurut dia, festival musik dirangkaikan dengan Festival Kuliner bertajuk “Generasi Millenial”. Hal ini, untuk menginspirasi dan mengedukasi generasi muda di kota ini.

“Tema (Generasi Milenial), menyesuaikan dengan bagaimana kondisi generasi sekarang,” katanya.

Target peserta yabg hadir dalam event skala akabar ini. Kata dia, sebanyak-banyak yakni 3000-7000 pengunjung.

“Untuk penonton Minimal terget 3000 dan maximal 7000,” pungkasnya. (*)


Tag
div>