RABU , 21 NOVEMBER 2018

Gelar Manasik Umrah Perdana, An Nur Ma’arif Hadirkan Tokoh Nasional

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 01 Oktober 2018 17:18
Gelar Manasik Umrah Perdana, An Nur Ma’arif Hadirkan Tokoh Nasional

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Capaian fantastis pada musim umrah lalu membuat PT An Nur Ma’arif menjadi magnet bagi mitra kerja serta calon jamaah. Mengusung jargon ‘Annur Pilihann Tepat, Bukan Pilihan Nekad, Referensi Haji dan Umrah Cerdas’ An Nur Travel hadirkan para punggawa mitra umrah di bumi Nene Mallomo Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (1/10).

Kegiatan rutin yang digelar oleh manajemen An Nur Travel di awal musim umrah adalah rangkaian perdana dari semua gelaran program yang An Nur travel berikan selama Musim Umrah 1440 Hijriah. Mulai dari program umrah, program Halal Tour hingga program musim haji.

Pembukaan Manasik Umrah perdana An Nur Travel tahun ini menghadirkan tokoh-tokoh nasional di bisnis syariah. Seperti Direktur Bina Umrah Dan Haji khusus direktorat jenderal kementerian Agama Republik Indonesia H.M Arfi Hatim, M.ag dan Vice Presiden Kasulampua Regional IV PT Garuda Indonesia Tbk.

Bukan hanya itu, hadir pula Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Ketua DPRD Sidrap, H. Zulkifli Zain.

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna RMS Center ini juga di hadiri oleh Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Ketua DPRD Sidrap, H. Zulkifli Zain. Serta mitra perhotelan An Nur Travel dari Arab Saudi, Mitra perbankan, jajaran pemerintah daerah kabupaten Sidrap, kepolisian serta ratusan jamaah umrah An Nur yang akan berangkat pada awal musim umrah tahun ini.

“Ini adalah tradisi kami di An Nur Travel, menghadirkan tokoh tokoh nasional di tengah masyarakat yang akan ber umrah adalah salah satu bentuk pembuktian komitmen kami kepada calon jamaah. Kami tidak ingin Masyarakat menilai kami sebagai media darling saja, tetapi apa yang kami beritakan dan promosikan adalah sebuah kebenaran,” kata CEO PT An Nur Ma’arif H Bunyamin Yapid LC MH sesaat sebelum kegiatan di bilangan cikeas sidrap.

“Kami percaya dengan brand yang kami punya, kami tidak menjual brand diatas brand orang lain. Jamaah An Nur Travel berangkat dengan Bendera An Nur Travel juga, tidak seperti yang lain jual PT dari Jakarta sampai di Sidrap di kelolanya oleh yayasan. Kami tidak seperti itu, justru orang Jakarta kita hadirkan di Sidrap untuk memberikan edukasi yang benar tentang Umrah yang cerdas,” sambungnya.

Pada musim umrah tahun ini PT An Nur Ma’arif telah melakukan MOU dengan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia Airlines untuk pemenuhan Kouta seat penerbangan, sebanyak 5000 seat untuk tahap awal sudah menjadi wilayah kelola managemen An Nur Travel terhadap tiket penerbangan umrah Garuda Indonesia Airlines.

Sementara itu, Direktur Bina Umrah Dan Haji khusus direktorat jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia H.M Arfi Hatim, M.ag mengatakan bahwa baik jamaah maupun travel harus sama-sama cerdas dalam pelaksanaan umroh. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian waktu.

“Kepada jamaah bahwa bapak ibu tidak salah pilih travel di Annur, dan jamaah harus cerdas memilih travel dan travelnya juga harus cerdas. Itulah annur termasuk travel cerdas yg mengusung tema pembukaan manasik umrah 1440H referensi umrah haji cerdas pilihan tepat bukan pilihan nekat,” terangnya. (*)


div>