SELASA , 23 OKTOBER 2018

Gelar Musker, IKA SMP 4 dan Pemkot Makassar Bakal Bersinergi

Reporter:

Armansyah

Editor:

Iskanto

Sabtu , 13 Oktober 2018 19:08
Gelar Musker, IKA SMP 4 dan Pemkot Makassar Bakal Bersinergi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 4 Makassar yang baru bakal bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terkait peningkatan kualitas pendidikan di Makassar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum IKA SMPN 4 Makassar, Fuad dAziz saat menggelar Musyawarah Kerja (Musker) periode 2018-2023 bertajuk optimalisasi kinerja dalam mempererat silaturahmi di Hotel Claro Makassar, Sabtu-Minggu (13/14) Oktober 2018.

Kata Fuad, kegiatan Musker ini merupakan rangkaian pasca ditetapkan kepengurusan IKA SMPN 4 Makassar beberapa waktu lalu. Salah satu visi dan misi yakni bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dalam hal peningkatan kualitas pendidikan.

“Kedepan, kita mengkoordinasikan program yang kita sudah bahas ke pemerintah kota, karena kebetulan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto adalah pembinan di IKA SMPN 4 Makassar,” ucapnya, Sabtu (13/10).

Lanjut Fuad, struktur kepengurusan IKA SMPN 4 Makassar sudah terbukti, mulai dari humas hingga empat bidang organisasi ini. Untuk itu, pihaknya akan menggali potensi alumni yang kemudian akan dikoordinasikan ke sekolah dan pemkot Makassar.

“Kita selaku pengurus pusat mencoba mendata semua alumni SMPN 4 Makassar untuk menggali potensi, kemudian kita langsung menghormonisasikan ke pihak sekolah bagaimana melakukan peningkatkan kualitas pendidikan selaku mitra,” ungkapnya. (*)


Tag
div>