SELASA , 23 OKTOBER 2018

Gelar Pengajian, Ruber Iwan-Alimin Disesaki Warga

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 03 Mei 2018 23:02
Gelar Pengajian, Ruber Iwan-Alimin Disesaki Warga

Sahabat Perempuan Iwan-Alimin saat menggelar pengajian rutin di Posko Induk Rumah Bersama (Ruber) di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Kamis (3/5).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Sahabat Perempuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) kembali menggelar pengajian rutin di Posko Induk Rumah Bersama (Ruber) di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Kamis (3/5).

Yang menarik dari pengajian kali ini karena ratusan warga dari berbagai kecamatan berbondong-bondong ikut untuk sekadar membaca Surah Yasin dan berdoa bersama. “Alhamdulillah ratusan pendukung bersama masyarakat dari beberapa kecamatan hadir untuk pengajian,” ujar Ketua Tim Sahabat Perempuan Iwan-Alimin, A. Sri Widyawati Irwan.

Sri mengatakan, jika pengajian ini sudah berlangsung lebih dari 2 tahun dan merupakan wujud tanda syukur sekaligus mendoakan paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin untuk memenangkan Pilkada pada bulan Juni mendatang.

Ia berharap agar pengajian seperti ini terus dilanjutkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Semoga semua berjalan sesuai harapan kami, sehingga Insya Allah pengajian ini akan terus dilanjutkan,” harapnya.

Pengajian rutin ini dihadiri beberapa kelompok masyarakat dari Kecamatan Watang Sawitto, Paleteang dan Tiroang. (*)


div>