RABU , 21 NOVEMBER 2018

Gelar Rakor Terpadu, KPU – Kemenag Gowa Teken MoU

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Minggu , 10 Juni 2018 23:30
Gelar Rakor Terpadu, KPU – Kemenag Gowa Teken MoU

Ketua KPU Gowa,Zainal Ruma dan Kakan Kemenag Gowa, Anwar Abu Bakar menandatangani MoU disaksikan Bupati Gowa dan Muspida Gowa di sela-sela Rakor Terpadu.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Terpadu tingkat Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, yang dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara KPU dengan Kantor Kemenag Gowa, tentang sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2018, di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Sabtu sore (9/6).

Adnan mengatakan kesuksesan Pilgub Sulsel, bukan hanya tanggung jawab dari KPU bersama seluruh jajarannya.

“Pemilihan ini merupakan tanggung jawab kita bersama yang berdomisili di Gowa tanpa terkecuali. Dan penandatanganan MoU itu merupakan komitmen kita bersama bagaimana pilkada dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai harapan kita,” ucap orang nomor satu di Gowa.

Sementara Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma mengatakan, bahwa Rakor terpadu ini bertujuan untuk mempermantap kerjasama anggota KPU dan jajajarannya dalam mensukseskan pilkada yang akan di gelar nanti.

“Kita ingin membangun kerjasama dan koordinasi lebih awal agar masalah kepemiluan bisa segera teratasi,” jelasnya dibenarkan Kepala Kantor Kemenag Gowa, H Anwar Abubakar. (*)


div>