SENIN , 23 JULI 2018

Gelar Royal Wedding, Upperhills Target Transaksi Rp2 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 29 Juni 2018 20:50
Gelar Royal Wedding, Upperhills Target Transaksi Rp2 Miliar

Project Officer and Vonder Illusion Enertainment & Oraganizer Tony Lucky Ciputra saat melaksanakan press Converence tentang Royal Wedding Exhibitiom 2018 yang akan digelar 12 Juli hingga 15 Juli 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Upperhills Convention Hall bekerjasama dengan Illusion Enertainment & Oraganizer kembali menghadirkan Royal Wedding Exhibitiom 2018 dengan target transaksi Rp2 miliar dan target pengunjung 1500 per harinya.

Project Officer and Vonder Illusion Enertainment & Oraganizer, Tony Lucky Ciputra mengatakan, Royal Wedding Exhibition 2018 season dua tersebut akan digelar pada 12 Juli hingga 15 Juli 2018 di west Ballroom Upperhills Convention Hall yang akan menghadirkan 50 vendor dari 14 kategori.

“Mengulang kesuksesan Royal Wedding Exhibition 2018 pada awal dan pertengahan tahun, kali ini kami kembali menggelar season dua dengan konsep yang lebih cantik dan menantang,” ungkapnya saat melaksanakan Press Converence di Bambuden 1, Jumat (29/6).

Setiap tahun, lanjut dia, Wedding Exhibition 2018 selalu menghadirkan konsep yang berbeda sesuai trend pernikahan yang akan trend di masa depan atau di tahun 2019.

“Pesan saya jangan menikah sebelum datang ke Wedding Exhibition 2018, karena disini menghadirkan vendor yang paling lengkap untuk para calon pasangan pengantin seperti decor, photografi, bridal, photobooth, wedding planner, makeup artis dan masih banyak lagi kategori lainnya,” ujarnya.

Vendor yang hadir datang dari berbagai kota di Makassar seperti Surabaya, Jakarta dan Makassar. Banyak vendor dari kota lain yang baru bergabung setelah melihat peluang di Makassar sangat baik.

“Banyak yang mulai masuk karena melihat Industri wedding di Makassar sangat baik. Kami berharap calon pengantin bisa mewujudkan wedding dream mereka di Expo ini,” tambahnya.

Sementara, acara tersebut akan dimeriahkan oleh bintang tamu Miss intemationai 20117 Kevin liliana. Tak hanya itu, pasangan calon mempelai juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Doorprize berupa dua sepeda Motor Yamaha untuk pemenang yang melakukan transaksi selama acara berlangsung. (*)


div>