MINGGU , 22 JULI 2018

Gelar Tabligh Akbar, SPIDI Maros Hadirkan Ustadz Somad

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Maret 2018 19:45
Gelar Tabligh Akbar, SPIDI Maros Hadirkan Ustadz Somad

int

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) Maros akan mengadakan Tabligh Akbar, Senin, 26 Maret 2018 mendatang.

Kegiatan yang bertemakan “Merajut Persatuan Ummat Islam” ini akan dihadiri langsung oleh seorang Ustadz ternama di nusantara, Ustadz Abdul Somad, Lc. MA, Sebagai pembicara utama.

Ketua Dewan Pembina SPIDI, Muzayyin Arif, menyampaikan jika kegiatan semacam ini adalah langkah nyata bagi sekolah yang berdisiplin ilmu pendidikan dakwah.

“Mendatangkan Ustadz Abdul Somad dalam kegiatan Tabligh Akbar di Pesantren kita ini, adalah sebuah langkah nyata Darul Istiqamah sebagai pesantren yang konsen pada pendidikan dakwah,” ujarnya, Rabu (21/03).

Muzayyin melanjutkan, jika menghadirkan ulama lulusan Universitas Al-Ashar Mesir tersebut sebagai momentum mempererat silaturahim ummat.

“Maksud kami menghadirkan Ustadz Abdul Somad, ialah sebagai momentum yang kami rasa sangat tepat dalam rangka mempererat silaturahmi sesama ummat Muslim, khususnya di kabupaten Maros kita ini,” lanjutnya.

Salah seorang tokoh pendidikan Sulsel ini menambahkan, jika kegiatan semacam ini telah menjadi agenda rutin.

“Kegiatan silaturahim seperti ini sudah menjadi agenda rutin kami tiap tahunnya. Sejak launching tanggal resmi pelaksanaan kegiatan pada 11 Maret kemarin, sampai saat ini tercatat ribuan jemaah yang telah melakukan registrasi via online. Hingga hari ini, Alhamdulillah tidak ada kendala dari segala macam rencana yang telah kami susun, panitia akan terus bekerja keras hingga hari H berlangsung,” tambahnya.

Terakhir, Ia menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami berharap seluruh masyarakat bisa ikut kegiatan silaturahim ini. Sebab persatuan ummat, suasana yang kondusif menjadi mimpo kita dalam mewujudkan peradaban Islam. Apalagi visi Darul Istiqamah sebagai kota ilmu dan peradaban,” tuturnya.

Untuk lebih memudahkan pengaturan acara, ia menyampaikan jika panitia melakukan konfirmasi kehadiran peserta melalui banyak jalur untuk memudahkan peserta.

“Untuk memudahkan pengaturan acara kita ini, panitia menyediakan sistem konfirmasi kehadiran dengan tiga jalur, yakni registrasi melalui SMS/WA ke 0823-6851-3701 dan bit.ly di http://bit.ly/Spidi_AbdulShomad dengan format Nama_Alamat_No.HP,” tutupnya. (*)


div>