SABTU , 21 JULI 2018

Gelar Tes Bagi Calon Maba, UMI Minta Maaf Pada Publik

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 13 Juli 2018 23:33
Gelar Tes Bagi Calon Maba, UMI Minta Maaf Pada Publik

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kurang lebih 9.987 calon mahasiswa baru (Maba) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan mengikuti tes tertulis. Tes tersebut digelar Sabtu 14 Juli 2018 sekira pukul jam 08.00 yang dipusatkan di Kampus 2 UMI.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penerimaan Maba UMI Tahun 2018, Prof Dr H Syahnur Said didampingi Kepala Biro Akademik UMI, Hj Rahmatia, saat ditemui di Menara UMI Lantai 2 Jalan Urip Sumoharjo.

“Karena itu, atas nama panitia penerimaan maba dan civitas akademika UMI memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan perjalanan didepan Kampus 2 UMI, yang bisa saja mengakibatkan macet,” ujar Syahnur Said yang juga Wakil Rektor I Bidang Akademik.

Guru besar Fakultas Ekonomi UMI ini menambahkan, sesuai hasil rapat pimpinan, tahun akademik 2018/2019 Kampus UMI hanya menerima 4.500 maba dengan mengacu kepada kualitas input.

Kepada masyarakat, Syahnur Said mengimbau untuk tidak mempercayai oknum ‘calo’. “Karena kelulusan di UMI murni usaha, kerja maba dalam belajar dan doa, bukan karena jasa oknum calo. Karena itu jangan percaya pada oknum penipu tersebut dan tolong dilaporkan kepada panitia jika ditemukan ada oknum calo yang menawarkan jasa kelulusan,” tegas alumni Fakultas Ekonomi UMI ini. (*)


Tag
  • UMI
  •  
    div>