SABTU , 20 OKTOBER 2018

Gelar Wedding Expo, Dalton Target Transaksi Rp 5 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 10 Juli 2018 17:40
Gelar Wedding Expo, Dalton Target Transaksi Rp 5 Miliar

Salah satu model Dalton Hotel dan Convention Makassar dalam Press Conference wedding expo 2018, Selasa (10/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalton Hotel dan Convention Makassar untuk pertama kalinya menggelar wedding expo dengan target transaksi senilai Rp 5 Miliar dengan 3000 pengunjung selama tiga hari, mulai 3 – 5 Agustus 2018.

Marketing Commumication (Marcom) Dalton Hotel Makassar, Irma mengatakan, setelah melihat pangsa pasar Dalton Hotel Makassar yang sangat potensial khusus untuk wedding. Pihaknya menggelar wedding expo 2018 dengan mengusung tema “ The 3thnicity Wedding Expo 2018″.

“Kami optimis bisa mencapai target yang diinginkan setelah melihat potensi market wedding di Dalton sangat tinggi. Wedding expo pertama ini bertepatan dengan Anniversary ke tiga tahun Dalton Hotel yang jatuh tanggal 1 Agustus 2018 mendatang,” ungkapnya, Selasa (10/7).

Dalam event tersebut, lanjut Irma, bakal diisi berbagai acara seperti fashion show dari rumah Pengantin Ternama di Makassar, tutorial make up, talk show, Kids Competition Show, Dangdut Competition, Lomba Menghias Cake, dan Door Prize.

“Untuk tamu-tamu yang deal dan bertransaksi pada saat wedding expo ini akan diberikan diskon paket wedding up to 20 persen,” ujarnya. (*)


div>