KAMIS , 26 APRIL 2018

Geliat Pemuda di Wajo Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 16:19
Geliat Pemuda di Wajo Dukung PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan dari kalangan anak muda terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018 kian mengalir.

Di Kecamatan Pitumpanua misalnya. Ratusan anak muda yang terhimpun dalam Laskar Khomaini 35 Belibis siap memenangkan pasangan nomor urur 1 itu.

Mereka beranggapan, sosok PAMMASE yang berwibawa, bersahaja dan santun diyakini bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Wajo.

Anak-anak muda ini juga menilai figur PAMMASE, selain sudah berpengalaman juga merupakan sosok yang rendah hati dan tidak sombong. Atas dasar itulah, Laskar Khomaini 35 Belibis intens mengampanyekan PAMMASE kepada siapa saja, khususnya kawula muda.

Sosialisasi pun dilakukan secara santun dan simpatik, mengingat belakangan ini terindikasi cara-cara yang tidak sehat, khususnya di media sosial dengan menyebarkan berita-berita yang mengandung kampanye negatif. Laskar Khomaini 35 Belibis hadir untuk memberikan pendidikan politik yang sehat.

“Untuk mendapatkan pemimpin yang baik, kita harus menggunakan cara-cara yang baik. Mari berkompetisi secara sehat, adu program, jangan menyebar kebencian,” tegas salah satu Laskar Khomaini 35 Belibis.

Sebelumnya, dukungan yang sama datang dari Barisan Muda PAMMASE. Relawan ini sudah terbentuk di 14 kecamatan dan 190 kelurahan/desa di Kabupaten Wajo. Jumlahnya sudah mencapai ribuan simpatisan dan relawan bergabung untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE. (*)


div>