SELASA , 16 JANUARI 2018

Gema Hanura Sulsel Bantu Warga Miskin di Lorong Mamajang

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 13 Oktober 2017 19:54
Gema Hanura Sulsel Bantu Warga Miskin di Lorong Mamajang

Sekretaris DPD Gema Hanura Sulsel, Benni Iskandar memberikan bantuan sembako kepada salah satu Warga di RW IV Kelurahan Mappakasunggu Kecamatan Mamajang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gerakan Pemuda (Gema) Hanura Sulsel menggandeng Pakabaji Community memberikan bantuan sembako untuk warga miskin dalam rangka kegiatan bakti sosial di Lorong Mamajang, Kelurahan Mappakasunggu, Jumat (13/10).

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Beni Iskandar mengatakan kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai upaya untuk mensosialisasikan keberadaan Gema Hanura di masyarakat pasca pelantikan. Selain itu, bentuk rasa simpati dan berbagi dengan warga miskin.

“Ini salah satu upaya kami untuk menggemakan kembali Gema Hanura. Kita berharap bakti sosial ini akan menjadi agenda bulanan dari Gema Hanura,” kata Beni.

Ia menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Gema Hanura tidak sampai kepada hal tersebut, akan tetapi pihaknya mengusulkan kepada jajarannya untuk mengadakan even-even olahraga, dengan melibatkan pemuda yang ada lorong-lorong di Kota Makassar.

“Kedepan kita berencana akan mengadakan even-even olahraga dan kesenian. Target kita bagaimana pemilih pemula bisa mengenal Gema Hanura,” pungkasnya. (*)


div>