KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Genap 8 Tahun, TSM Terus Penuhi Kebutuhan Pengunjungnya

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 28 Oktober 2018 18:14
Genap 8 Tahun, TSM Terus Penuhi Kebutuhan Pengunjungnya

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Trans Studio Mall (TSM) Makassar genap berusia delapan tahun. Mall yang sudah cukup lama ada di Kota Makassar ini selalu ramai dikunjungi dan bahkan menjadi favorit masyarakat.

Diumur ke delapan tahun, TSM Makassar akan terus berusaha memenuhi kebutuhan para pengunjungnya, dengan menghadirkan tenant terbaru dan premium.

“Tidak hanya itu event yang variatif juga akan terus kami hadirkan demi kenyamanan pengunjung dalam berbelanja. Terima kasih pula kami ucapkan kepada seluruh pengunjung yg senantiasa menemani perjalanan TSM hingga usia ke 8 ini,” ungkap General Manajet TSM Makassar Ricky Kosim, Sabtu malam (27/10).

Perayaan delapan tahun
TSM Makassar ke delapan tahun, menghadirkan Late Nite Sale. Pengunjung setia TSM Makassar menikmati diskon up to 80 persen di seluruh tenant participant hingga pukul 24.00 Wita.

“Berbelanja hingga penghujung malam pukul 24.00, Late Night Sale ini diikuti oleh tenant – tenant favorit pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar,” tambah Catharina Intan, Marketing Communication (Marcom) Manager TSM Makassar.

Selain discount up to 80 persen, TSM juga berbagai hadiah menarik, hanya dengan berbelanja minimal Rp3.000.000. Pengunjung bekesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, salah satunya adalah tiga jam mewah persembahan the Watch.co.

“Adapun beberapa tenant partisipant diminati pengunjung diantaranya  Everbest, Gaudy , Gino Mariani, Payless, Furla, Geox, MAP, Quicksilver, Andrew, Belt Junction, Manzone, MOC, Myfeet, Simplicty dan beberapa tenant lainnya,” tambahnya.

Untuk menyemarakkan suasana belanja, ada pegelaran Fashion Show, serta spesial performance dari  MarcELLO Tahitoe dengan konsep barunya  dan deretan lagu top dari Ello.

“serangkaian acara  spektakuler dalam  rangka kemeriahan Ulang Tahun ke-8 ini, Management TSM Makassar tentunya ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung. Hadirnya Program ini, kami harapkan dapat memberi kebahagiaan berbeda kepada para pengunjung,” tutupnya. (*)


Tag
div>