RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Genap Berusia 6 Tahun, Swiss Belinn Panakukang Terus Berikan Layanan Terbaik

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 13 Maret 2018 20:01
Genap Berusia 6 Tahun, Swiss Belinn Panakukang Terus Berikan Layanan Terbaik

General Manager Swiss Belinn Panakukang Makassar Erwin Triyuswanto (kedua kiri) bersama management Hotel saat meniup lilin sebagai tanda syukur hotel ini telah memasuki usia enam tahun, Selasa (13/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki usia keenam tahun, Swiss Belinn Panakukang Makassar berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung hotel ini.

General Manager Swiss Belinn Panakukang Makassar, Erwin Triyuswanto, mengatakan diibaratkan manusia, usia enam tahun sudah mulai berlari. Begitupun dengan hotel ini terus berlari memenuhi kebutuhan-kebutuhan pelanggan baik dari segi layanan maupun produk hotel.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung hotel, dengan menciptakan inovasi-inovasi baru program baru agar hotel ini terus berkembang di usianya ke enam tahun,” ungkapnya saat ditemui sesaat setelah pemotongan tumpeng di Swiss Belinn Panakukang Makassar, Selasa (13/3).

Adapun capaian yang diperoleh di tahun 2018 ini yakni tingkat hunian yang jauh lebih tinggi dibanding tahun lalu di bulan yang sama. Jika tahun lalu tingkat hunian atau okupansi hotel hanya 50 persen, tahun ini naik 70 persen.

“Tiga bulan ini tingkat hunian naik jika dibadingkan tahun lalu di bulan yang sama. Kami berharap tahun ini okupansi naik hingga akhir ini,” ujarnya.

Untuk meningkatkan kunjungan ke Hotel ini, pihak Swiss Belinn Panakukang Makassar memberikan program untuk pengunjung hotel yakni ‘mariki ngandre’ dibuka mulai dari harga Rp10.000 sudah bisa makan siang maumpun makan malam di hotel ini.

“Jadi tamu bebas memilih apa yang mereka ingin makan, kami siapkan secara prasmanan pengunjung sisa mengambil sesuai dengan selera mereka. Jadi mereka bayar apa yang mereka ingin makan dibuka mulai pukul 11.00-19.00 Wita setiap hari Senin hingga Jumat,” tutupnya. (*)


div>