JUMAT , 19 JANUARI 2018

Gencar, TSM Daftar di Partai Gerindra

Reporter:

Editor:

niar

Rabu , 17 Mei 2017 17:32
Gencar, TSM Daftar di Partai Gerindra

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid, mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan kandidat, yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Parepare.

Tasming didampingi sejumlah tim dan kerabat, mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra, di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Rabu (17/05/2017). Tasming mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota.

Tasming mengatakan, pengambilan formulir tersebut sebagai wujud silaturahmi dengan Partai Gerindra, dan berharap bisa bersama-sama dalam memajukan Parepare yang jauh lebih baik, dan lebih unggul.

“Kami sangat mengapresiasi Partai Gerindra yang telah membuka pendaftaran, dan menerima kami. Semoga kami bisa berjodoh dengan Partai Gerindra,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, Arif Rahman, menjelaskan, beberapa persyaratan secara umum untuk mengendarai Partai Gerindra di antaranya, lolos dalam survei, dan harus siap memenangkan Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Adapun batas akhir pengembalian formulir pada tanggal 21 Mei mendatang. Selanjutnya, kandidat harus mengikuti uji kepatutan dan kelayakan, yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, berkas para kandidat akan dikirim kepengurus wilayah, dan diteruskan kepengurus pusat. Menurutnya, calon yang akan diusung Partai Gerindra paling lambat diumumkan pada bulan Juni mendatang.

“Sampai saat ini, total tiga kandidat yang telah mendaftar di Partai Gerindra yaitu, Faisal Andi Sapada, Taqyuddin Djabbar, dan Tasming Hamid,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>