SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Genetika sulsel Harap Kapolda Baru Tuntaskan Gembong Narkoba

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 22:12
Genetika sulsel Harap Kapolda Baru Tuntaskan Gembong Narkoba

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) sulawesi selatan,Yunus Paraya berharap Kapolda sulsel yang baru irjen pol umar septono lebih gencar memberantas gembong narkoba di sulawesi selatan.

yunus paraya, mengatakan bandar atau gembong besar narkoba di sulsel masih berkeliaran dengan nyaman. “terbukti masih banyaknya kasus dan temuan di lapangan penyalagunaan dan peredaran narkoba di sulawesi selatan,” ujarnya, Minggu (19/11)

sebagai kapolda baru mengantikan Irjen Pol Muktiono menyusul Surat Telegram (STR) Kapolri No. ST/2750/XI/2017 Tanggal 16 November 2017 yang ditandatangani langsung oleh AS SDM Polri , Irjen Pol Arief Sulistiyanto harus memberikan bukti nyata dengan melakukan tindakan secara serentak di seluruh sulawesi selatan. “Agar sulsel yang juga masuk darurat narkoba dapat terlepas dan menjadi sulsel bebas narkoba, ” tegas yunus paraya

Genetika sulsel menegaskan siap mengerahkan para relawannya untuk membantu aparat kepolisian minimal memberikan laporan terkait lokasi transaksi narkoba di kabupaten/kota di sulawesi selatan. “Kapolda sulsel harus mendorong aparatnya mengungkap gembong narkoba yang masih bebas berkeliaran di sulsel dan menindak oknum aparat yang berani terlibat dalam kasus narkotika serta kapolda nantinya bisa bekerjasama dengan penggiat narkoba di sulsel,” tutup yunus paraya(*)


Tag
  • Genetika
  •  
    div>