SABTU , 21 JULI 2018

Genjot Kunjungan Wisatawan, Garuda dan Phinisi Hospitality Jalin Kerjsama

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Senin , 12 Maret 2018 16:15
Genjot Kunjungan Wisatawan, Garuda dan Phinisi Hospitality Jalin Kerjsama

Vice President (VP) Sulawesi, dan Papua Region Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa(kanan) bersama CEO Phinisi Hospitality Angggiat Sinaga (kiri) melakukan kerja sama untuk meningkatkan traffic kunjungan wisatawan ke Sulsel khususnya Kota Makassar. Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Garuda Indonesia dan Phinisi Hospitality Indonesia melakukan kerjasama untuk meningkatkan traffic kunjungan wisatawan ke Sulsel khususnya Kota Makassar. Kerjasama ini akan berlangsung hingga Juni mendatang.

Vice President (VP) Sulawesi, dan Papua Region Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa mengatakan, kerjasama ini merupakan program garuda indonesia bersama phinisi hospitality agar Makassar setiap hari ramai dikunjungi wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Garuda Indonesia memiliki rute banyak ke Makassar hampir seluruh indonesia memiliki rute kesini, sasaran kami adalah calon pengunjung yang belum tahu harus kemana, kami akan tawarkan ke Makassar dengan perjalanan yang murah, serta mendapatkan potongan harga kamar dari pihak phinisi hospitality,” ungkapnya saat melaksanakan press confrence di Grand Clariom Hotel Makassar, Senin (12/3).

Dia menambahkan, sasaran utama pihak Garuda adalah kota- kota yang belum punya tempat destinasi, mengajak calon pengunjung untuk datang ke Makassar.

“Jadi kami membidik pasar yang baru, memberikan promo ketika calon pengunjung beli tiket pesawat di Garuda Indonesia, tak hanya berupa potongan harga hotel, akan ada diskon 50 persen masuk ke trans studio thempark Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga menambahkan, untuk kerjasama awal tersebut, pihaknya akan memberikan 500 voucher untuk hotel dan restorant yang menggunakan jasa garuda indonesia.

“Kami akan memberikan potongan harga untuk yang menginap disalah satu hotel dibawah naungan phinisi hospitality yakni Grand Clarion Hotel, The Rinra Hotel, Grand Clarion, Dalton Hotel dan Quality Plaza, dengan lokasi yang strategis calon pengunjung bisa memilih makassar sebagai tempat untuk tujuan wisata selanjutnya,” ujarnya.

Untuk mempromokan program kerjasama ini, lanjut Anggiat, mulai bulan depan pihak Phinisi Hospitality akan melaksanakan roadshow dibeberapa tempat di Indonesia seperti Papua, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Palembang.

“Akan melaksanakan roadshow keliling membuka spot-spot memberikan promo bahwa dengan terbang bersama garuda indonesia ke Makassar bisa mendapatkan banyak potongan harga. Kami berharap dengan program ini bisa meningkatkan okupansi hotel hingga 5 persen,” jelasnya. (*)


div>